Pengantar Dasar-Dasar Public Relations




Evaluasi Konsep Public Relations

public relations

Public Relations (PR) merupakan fungsi manajemen untuk mencapai target tertentu yang sebelumnya harus mempunyai program kerja yang jelas dan rinci, mencari fakta, merencanakan, mengkomunikasikan, hingga mengevaluasi hasil-hasil apa yang telah dicapainya.
Public Realitons bisa juga untuk Kepentingan Umum dan Perilaku korporat ( Membantu Korporatif menyesuaikan diri dengan lingkungannya). 
Definisi Public Relations itu sendiri adalah untuk manajemen yang membangun dan mempertahankan hubungan yang baik dan bermanfaat antara organisasi dengan Public yang mempengaruhi kesuksesan atau kegagalan organisasi. 


Unsur-Unsur Dalam Public Relations 
  1. Melakukan program terencana dan berkesinambungan sebagai bagian dari manajemen organiasai 
  2. Menangani hubungan antara organisasi dengan stakeholedernya
  3. Memonitori kesadaran, opini, sikap dan perilaku 

Komentar